Daun Kelor

Artikel daun kelor, ramuan daun kelor, resep Daun Kelor dan Semuanya tentang Kelor

Ibu Menyusui Wajib minum Daun pengusir Hantu

Sesudah menjaga bayi selama 9 bulan di dalam kandungan, kini   saatnya bunda merawat dia untuk tumbuh menjadi anak yang sehat. Jadi, hal yang paling krusial adalah memberinya ASI. Agar bayi menerima ASI yang cukup, bunda juga wajib  berusaha agar produksi ASInya tetap lancar. Bagaimana caranya?

Ibu harus mengkonsumsi makanan atau minuman yang bernutrisi tinggi karena ibu dengan nutrisi rendah kemungkinan akan mempunyai cadangan ASI yang lebih sedikit. Menurut Vemale.com, Ibu menyusui menghasilkan sekitar 650-750 gram serta mengandung 330 mg kalsium. Jadi ibu hamil butuh 500 kalori per hari.

Aneka macam asal kuliner yang mampu dikonsumsi buat melancarkan produksi ASI, salah  satunya merupakan daun kelor. Daun yang menurut mitos dapat mengusir hantu ini mampu mengatasi pencernaan, konstipasi atau sembelit, dan lain sebagainya.

Ekstrak daun kelor juga mampu membunuh cacing-cacing di usus. Selain itu, ekstrak daun kelor yg dicampur dengan madu bisa bermanfaat untuk mengatasi sakit mata serta juga bekas luka.

Daun kelor ini mengandung vitamin A, B, serta C mirip tumbuhan berdaun lainnya. Pakar gizi mengatakan bahwa 200 mg daun kelor setara menggunakan nutrisi berasal 4 telur serta dua gram susu. Sedangkan 100 gr daun kelor setara menggunakan 75 kalori makanan bergizi, 60 gr protein, 13 gr karbohidrat, dan  353 mg kalsium.

Kandungan mineral pada daun kelor lebih banyak dari sayur lainnya misalnya niacin, tiamin, fosfor, dan asam askorbik. Daun kelor juga mengandung zat besi yang bisa mencegah kurang darah.

Nah, terbukti kan Jika daun kelor bukan saja terkenal menjadi tanaman pengusir Hantu, tapi sangat efektif memperlancar ASI. Ayo bunda, mulailah konsumsi daun kelor minimal sehari sekali ya!

Ibu Menyusui Wajib minum Daun pengusir Hantu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown